Sabtu, 29 Agustus 2009

Dari Saya untuk Mereka

Kali ini bulan Ramadhan..
saya selalu jatuh cinta dengan Ramadhan..
iya..bulan Ramadhan
Saya suka...sekali
sangat..sangat..suka..
*kalo kamu...??*
saya tau pasti kamu juga suka!!
siapa yang tidak suka.?!!
Pada Ramadhan, Yang Mahabaik hamparkan ampunan dan rahmatNya
Di Ramadhan, banyak hal baik yang sudah ranum, siapa saja boleh memetiknya, dan mengantonginya banyak-banyak..
karena Yang Mahabaik akan menukarkannya dengan poin berlimpah^_^

Kemarin siang, seseorang mengatakan sesuatu pada saya. Kata-katanya memukau, membuat saya menangis, tapi membuat semangat pada diri saya penuh, bahkan hampir saja tumpah ^_^

kata-katanya baik sekali. rasanya 1-2 jam sangat tidak cukup bagi saya. Saya siap mendengarkan seharian penuh.

**
tidak hanya itu yang membuat saya menangis dan semangat penuh.
ada yang lainnya, iya..hari itu penuh senyum bersama sahabat saya.
saya selalu rindu mereka.
kami pun bertukar cerita. bahkan saya sempat diberi hadiah sebagai tanda kenang, kata mereka.
semakin tersenyum saya..
ketawa-ketawa kecil mereka membuat hidup saya lebih hidup.
ada arti besar bagi saya dari mereka
karena dulu, mereka bahan bakar saya
karena dulu, kebingungan kecil mereka menjadi ilmu bagi saya
karena dulu, lintasan wajah mereka menjadi sejuk do'a-do'a saya

**
semoga mereka memahami arti senyum lebar di wajah saya
semoga mereka mengerti pesan singkat yang saya sampaikan.

rasanya ingin terus mendoakan mereka,
agar bisa menjadi lebih baik dari saya
agar bisa bersemangat lebih, dan membaginya untuk saya
agar bisa terus bercahaya, agar terang jalan saya
agar mudah setiap langkahnya dalam hal-hal baik
agar juga jadi orang-orang baik
lalu...
agar tetap menyematkan saya di tempat yang sederhana pada kepingan-kepingan memori mereka
karena saya tetaplah masa lalu mereka..

Allah yang Mahabaik, jaga mereka ya agar tetap baik
jaga mereka agar kelak tidak jatuh
jaga mereka...
karena saya sayang mereka..

**
saya juga ingin bilang,
terimakasih ya...^_^
miss u All


dedicated to my litlle sisters:
Nana, Herdli, Ranov, fadya, siti, Tyas, Wini, Dizka, Delta, Dita,Tiara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar