Selasa, 25 Agustus 2009

Tentang yang menang..

Mengikuti satu kontes atau lomba pasti mengasyikkan buat saya.
Apalagi kemenangan bisa didapat. Meskipun bukan hal itu yang menjadi inti persoalannya. Pepatah mengatakan jangan melihat hasil, yang penting adalah proses. Karena dari proses bisa kita dapatkan banyak hal, belajar mengerti sesuatu, belajar tentang berbagai hal, tentang kesabaran, sportivitas, tentang kompetisi sehat, dsb.

Tapi, saya pasti senang jika kemenangan adalah satu kenyataan yang harus saya terima.^_^
yap..inilah kenyataannya, saya bisa memenangkan sebuah kontes bernama Kontes Ilmu Photoshop, di salah satu site di internet, ilmuphotoshop.com..
keikutsertaan saya pada website ini, tidak sepenuhnya pertanda bahwa saya 'jago' atau mahir menggunakan program photoshop, justru karena hobi saya menulis, sehingga mendorong saya untuk ikut kontes ini..

alhamdulillah...meski hadiah yang diberikan sederhana, tapi kemenangan untuk hal yang sederhana bukanlah satu hal yang sederhana bagi saya..

kalau mau liat ada nama saya di link ini: (dilihat ya...^_^)

http://ilmuphotoshop.com/2009/08/21/pemenang-kontes-ilmuphotoshop/

bagaimana??
mau coba??(hmm, maksud saya mencoba menulis, bukan mencoba kaos-nya..hehe^_^)

sesuai sama jargon website ini, Sooo...."
Stop Dreaming Start Action."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar