Selasa, 21 Juli 2009

Yuuk..Meronce Makna..!!

'orang baik'
hmm...seingat saya sudah lama sekali ya rasanya saya tidak menyebut-nyebutnya. Bukan pertanda lupa. dan tidak akan mudah lupa untuk yang satu ini, karena sepanjang jalan, kami bicara tentang banyak kisah.
Bukan lagi tentang es kelapa jeruk yang kita nikmati di bawah siang, bukan lagi bubur kacang hijau hangat yang dihidangkan di tengah hujan kecil-kecil, dan bukan lagi es krim Ragusa.

Tapi tentang bulatan-bulatan makna, apa arti saling mengerti, menghargai, dan berjalan bersama, dan banyak lagi..yaa, dan bulatan itu, setiap hari kita ronce sedikit demi sedikit dan perlahan.. agar kita mengerti betul apa yang kita ronce..jadi.., bantu aku meroncenya juga yaa..??

Tapi, tunggu sebentar..ada yang ingin saya sampaikan:
kemana perjalanan ini bermuara ya..??

aha..!!
iya aku ingat!!
muara itu sudah kau buat jauh-jauh hari
dan kau bilang itu untukku..(^_^)

oke, sekarang saya tau kemana harus bermuara
oke, kita lanjutkan meroncenya ya,
saya yakin, roncean makna-makna tadi pasti akan memukau

terimakasih ya
semoga yang Maha Baik, memberi poin banyak pada roncean tadi...
amiiin ^_^

maaf ya.., saya hanya bisa tuangkan lewat tulisan
sebab saya tidak tau cara lain yang mesti saya tempuh selain menuangkannya lewat tulisan
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar