Rabu, 27 Agustus 2008

Aksi Si Andhin...














he..he..ini nih sebagian dari aksi-aksi si 'ndin..apa lagi kalo bundanya lagi pergi ke luar kota, en dia dititipin dirumah eyang-nya..
sekarang umurnya sekitar 14 bulan alias 1 tahun dua bulan, gak kerasa si dede -nama panggilannya- sudah besar, rasanya baru kemarin dia lahir, saya jadi teringat saat saya panik menolong bunda-nya, ketika mau melahirkan si dede...

baru dua minggu yang lalu Si Dede bisa jalan, rasanya seneeng banget..., tiba-tiba dia muncul dari pintu dapur (samping) rumahnya di Tanggerang, sambil ketawa dan menjulurkan tangannya kedepan, sepintas hampir mirip zombee,..(hehe..) dia berjalan ke arah ku yang kebetulan baru datang bersama papa untuk menjemputnya, karena waktu itu kita mau jalan-jalan..
ekspresiku seneeng banget, spontan langsung ku berlari ke arah Si Dede, dan menggendongnya..

Wah..si dede sekarang dah bisa jalan, tinggal ngomong-nya deh..
gak hanya itu, lucunya Si Dede, kalau kita bilang "mata enit-nya mana..", langsung dia memejam-mejamkan matanya sambil nyengir-nyengir..
Terus, kalau dibilang "kaget..kaget...", pasti tangannya langsung di taruh di dadanya, layaknya orang kaget...sambil nyengir..nyengir...hehe
Dia juga dah bisa panggil ayah, bunda, dan eyang-nya, meskipun cuma ujungnya aja yang terdengar, "..yah,..." "'nda....","'yang..."
Permainan favoritnya, naik odong-odong, kalo sore abis mandi atau pagi sekitar jam 8-9 setelah ma'em, pasti abang odong-odong lewat depan rumahku..ya..emang cuma itu hiburan tuk dia kalo bundanya pergi ke luar kota dan titipin dia ke eyang-nya..


hmm...what's the next action of her yah...??hihihi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar