Rabu, 29 April 2009

Tentang Lembang, saat matahari mulai berangkat tinggi

Matahari mulai berangkat tinggi di kota tua ini.
terik.
saya tiba di sana.

"Saya bahagia.."
ini kali keduanya tiba di kota tua itu.
kali ini sedikit lebih jauh, Lembang. daerah itu disebut jauh-jauh hari.

Cepat-cepat mata ini kukedipkan. rasanya tidak ingin terlewat tentang gambaran kota itu barang sekejap.
Tersenyum-senyum sendiri.
Terlintas rencana awal ke kota ini bersama orang baik
"huuh..". saya merindukannya.
menghabiskan hari bersama orang baik.

Singgah di beberapa tempat.
Kagum dengan Kawah putih yang apik
lezatnya santap siang Sindang Reret
dan kolam air panas Ciater..
cantik!!

Tak banyak yang saya kisahkan kali ini
tentang kota tua ini
saya hanya bisa ungkapkan
"ingin kembali..."
kelak..
menghabiskan hari..
hingga matahari berpulang..


Catatan Akhir April 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar