Sabtu, 26 Desember 2009

Sebuah Testimoni untuk orang-orang terkasih

Sebenarnya, ini bukan perjalanan kali pertama saya ke kota tua yang penuh guratan memori di sela-selanya. Iya, betul sekali kawan..ini perjalanan saya yang kesekian kalinya.
Dulu sekali, pertama kali saya ke kota ini, saya ingat betul, saya menyambangi kota ini, dengan berkendara bersama orang-orang terdekat. Saat itu banyak bahagia yang tumpah kawan, ingat tidak, pada akhir saya menulis tentang kota ini, ada harapan dan doa yang saya kantongi agar bisa kembali lagi, kawan..^_^!!

Kunjungan kedua dan kesekian kalinya, tentu masih saya ingat..yang pasti bahagia tetap tumpah, dan pasti akan selalu ada senyum-senyum kecil di sekelilingnya.

Kemarin, pagi-pagi sekali, hujan turun, memang tidak besar, beberapa menit kemudian, matahari muncul dari peraduannya dan menyumbul dengan proporsi yang sempurna..perfect!!(alhamd
ulillah..)

Bepergian keluar kota di bawah cuaca yang bersahabat, pasti didambakan setiap yang akan bepergian ke tempat tujuan. seperti kemarin pagi tepatnya, saya, Dita, Rina, Arko, Tri, Tris, Rendar, dan (menyusul) Lukman, berangkat dari Jakarta menuju Bandung, itu loh..kota yang mampu menjadi magnet dan candu banyak orang. Sekali berkunjung, pasti ingin kembali lagi...dan lagi... (seperti saya, kawan!!), menyenangkan...??itu pasti kawan!!^_^v
Meskipun jadwal keberangkatan sedikit bergeser dari rencana awal, karena satu sebab, tidak secuil pun kita hiraukan, karena kami yakin, bukan itu bagian terpenting dari perjalanan kemarin.

Mengunjungi sebuah resto di ujung kota bandung menjadi tujuan utama kami. Selama menyusuri jalan, saya merasakan bahagia penuh, sebab lama saya tidak melihat mereka tersenyum lebar seperti kemarin, sebab mereka memenuhi isi kantong saya dengan banyak kisah yang dibagi dari kepingan-kepingan memori di kepala mereka. Mungkin, mereka sudah menyimpannya sejak lama, dan sudah berjejalan, rasanya sudah sempit ruang memori mereka dan ingin sesegera terbagi.

Saya rasa adalah pilihan tepat mengisi ujung pekan bepergian bersama orang terkasih dan sahabat. Bisa menghapus bayangan-bayangan setumpuk kerjaan di kantor yang rumit, dan bisa membuat diri kita jauh dari sedih dan hal pelik lainnya.Duuh...hati siapa yang tidak menjelma jadi teduh, jika disekelilingnya masih ada orang-orang terkasih yang setia menemani ^_^v

Waaah..apa lagi yah yang harus saya ceritakan??..sepertinya dari tadi, jalinan paragraf yang saya tulis belum bisa menjadi gambaran utuh tentang senang dan bahagia yang menyemut di hati kami, seharian kemarin..
Hmm...percayalah kawan..kemarin adalah perjalanan yang memukau, tidak akan bergeser barang sedikit dari ingatan, kalau kalian bagaimana kawan...??(saya yakin, mereka merasakan hal yang sama, meski cara berungkap kami saja yang berbeda)^_^v

Haaah, pantaslah kiranya..hari kemarin saya jadikan satu poin yang bisa saya tambahkan pada daftar peristiwa mengesankan bagi saya di tahun ini. Satu lagi, yang membuat saya jauh lebih bersahabat dengan hujan, iya..meski kemarin berada dibawah hujan..toh kami tetap diguyur senyum.., betul kan kawan..??
Dan ini yang membuat saya mengerti akan satu hal, "teman adalah hadiah terbaik bagi kita, bukan begitu Rin..??"

"semoga bahagia selalu gegap gempita mengelilingi kami...See u soon.."



regards,

irni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar