Minggu, 27 September 2009

Semoga sampai akhir..

Saya suka berkeliling kota pada malam hari. Sangat senang..kamu tau, sebab bukan hanya jauh dari terik, tapi bisa sejenak menikmati lampu-lampu kota sepanjang bibir jalan. Apalagi bisa menikmatinya bersama orang terkasih..orang baik..
that's perfect...!!!^_^

**
sampai separuh malam, rasanya rencana untuk menanyakan plan "A" dan teman-temannya, semakin mendekati hasil yang jatuh pada kata gagal..dan bersabar untuk pertemuan selanjutnya..tik..tok..tik..tok..
saya bingung mulai dari mana..
....
bluuuuuurppppp...
tiba-tiba semua terungkap..iya..., tanpa harus saya bertanya..
saya terpukau..bukan dengan rencana yang dipaparkannya..
saya terpukau, seolah dia sudah paham benar sorot mata saya, yang sejak awal perjumpaan tadi, sudah bertumpuk pertanyaan-pertanyaan serupa..tapi rumit dan sulit untuk saya uraikan.

**
ya Allah..inikah pertanda kau mudahkan kami
semoga saja..
semoga menjadi pertanda baik..
semoga setianya..
kasihnya..
rindunya..
perjuangannya..
semoga sampai akhir..

**
meski harus menanti perjumpaan pada dua September di depan sana..saya akan tetap disini..bersisian dengan orang baik..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar