Kamis, 29 Oktober 2009

karib lama dan menulis

Kali ini tentang karib lama.
Maaf ya..saya lupa menulis.
rasanya ritme beberapa minggu belakangan sedikit lebih cepat.
dari hap..hap..hap..
menjadi haphaphap..
arrrrrrggggghhh.....!!!

maaf ya..
karena itu saya sulit menyelipkan jadwal kapan saya menulis lagi

oke..oke..sekarang,tenang kawan..
sekarang saya sudah memiliki sedikit waktu untuk menulis,
yup, seperti permintaanmu tempo hari..

saya akan menulis tentang kita yang bermil-mil detik kebelakang
tentang tangan-tangan kita yang masih bergenggam untuk memulai satu permainan..
"ya..suit..siapa menang??" tanya-mu
"aku yang menaaang..." ujarku
nah, yang lain punya giliran berkata: "HOREEEEE.....kamu kalah..kamu kalah.."(sembari jari-jari kecil mereka saling beradu..prok..prok...prok..) hmmm...riuh...ramai sekali..^_^v
dan kita berlarut SENANG..
rasa-rasanya tanpa beban hidup yang menggantung yah kawan...??
setiap hari hanya kenal bermain..dan bermain..
hobi kita sama, bermain...
iya, bermain..
Hore....!!!

**
kamu ingat,
pernah satu kali aku menangis..
maklum menangis tanpa tujuan jelas
berteriak keras..pasti berisik..

kamu tau,
itu akibat ulah mu,
kamu berlaku curang saat permainan berlangsung..
tidak adil :(

dan kamu tau..

dalam sekejap...
tangisan tadi hilang

dan...
taraaaammmmm...

saya tersenyum lagi...
sebab saat itu saya senang,
sebab di sesi berikutnya, kita satu regu..
pasti kita menang dalam permainan tadi..
haha...
sebab tim kita kuat
sebab ada kamu
ada aku
dan karib handal yang lain..


**
hey..apa yang kamu rekam kuat di memorimu saat ingat masa-masa ini?

tingkah usil??
sandal jepit??
celana pendek??
rangkaian tawa sepanjang hari??
es bon-bon??
kaos oblong yang dekil dan punya aroma khas keringat akibat bermain seharian di bawah siang??
atau..ada lagi..??
bisa bantu ingat..??
pasti ingatanmu jauh lebih kuat..

**
tulisan ini untuk karib lama: terimakasih ya, sudah membuat otak saya sedikit bergerak, paling tidak untuk menguji apakah saya masih ingat dan bisa menulis tentang cerita di ribuan detik sebelumnya, maaf ya..meski sedikit kikuk saya uraikan tulisan tadi, meski tidak banyak..tapi ini untukmu loh, karib lama saya.
akhir kata..
semoga pertemanan ini terus melekat ya..^_^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar